Jumat, 07 September 2012

Cukup sudah


Rasa sayang itu udah hilang.. kalopun saat ini gw masih baik sama dia, itu ga lebih karena hubungan pertemanan dan masih menghargai karena dia lebih senior. Jangan harap kita bisa kembali seperti dulu lagi. Udah dikasih kesempatan bekali-kali dan udah cukup bersabar dengan di 'gantung'nya hubungan ini bertahun2. 

Gw juga salah, terlalu terlena dengan hubungan ga jelas. Dia juga selama ini Tidak menghormati orangtuaku. Ortu sempat protes keras, karena sangat jarang/tidak mau untuk datang kerumah. Ortu bilang "kalo pria gentle itu datang kerumah, bicara baik2, kalo mengajak pergi juga jangn menunggu dipinggir jalan, jika tidak itu tanda pria Pengecut!".  

Bokap sempat minta dia kerumah pada awal tahun, mau ditanya kesungguhannya, gw juga udah bilang supaya datang, tapi dia ga pernah mau. Harusnya gw udah sadar dari dulu ya.. sebelum terlambat kyak gini.. Ah sudahlah, better late than never... yang jelas udah habis rasa cinta n sayang gw ke dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar