Minggu, 20 Mei 2012

Holiday? just at home

      Liburan 4 hari (17 Mei-20 Mei) di Jakarta aja. Tepatnya seputar rumah dan mal. Awalnya pengen ikutan trip ke Belitung, tapi lagi2 batal. Pengen umroh juga, naga2nya batal. Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Diantaranya, persiapan biaya ortu berobat. 
     Ya, biaya berobat,terutama bokap, setelah dioperasi hernia, ternyata masih ada operasi lanjutan. Prostat dan tumor di badannya. Walaupun masih belum berani untuk di operasi (malah mencari pengobatan alternatif). Disamping itu, aku masih khawatir ada gangguan pada ususnya. Seringkali diare, takutnya ada kanker or tumor, karena ada riwayat kluarga kena kanker usus. Diminta MCU ke RS, ga mau katanya, takut shock sama hasilnya. Duh.. susah yaa..
     Awal minggu, nyokap sempat sakit juga dan di diagnosis tipes. Memang sempat demam dan flu batuk. Diminta MCU juga sama dokter. Mau ga mau harus bed rest. Mungkin kecapekan. Ga ada pembantu dirumah.  Untungnya kemarin udah mendingan.
     Orang lain pada berlibur atau pulang kampung, aku malah dirumah dan kemarin mengajak ortu jalan2 ke mal, makan di La Piazza, kebetulan sedang ada acara JFFF 2012. Gak papa deh, demi menyenangkan ortu. Mungkin kalo nanti udah merit agak susah ya untuk jalan2 bareng lagi. Dirumah juga sambil beres2 kamar yang super berantakan. Mau beresin lemari kok ya belum sempat. Ternyata liburan dirumah juga tetap menyita waktu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar