Minggu, 20 Mei 2012

JJS ke JFFF

     Tiap tahun pada bulan Mei di kelapa gading selalu digelar JFFF alias Jakarta Fashion and Food Festival. Biasanya gw suka datang pas event ini karena sering ada diskon dan wisata kuliner jaman dulu di La Piazza. Hari Sabtu kemarin, ngajak ortu makan disana. Datang sekitar jam 4 sore, itu udah rame banged, masih untung dapat bangku. Telat dikit pasti antri. 
     Sepertinya tahun ini lebih banyak macamnya, ada tempe mendoan, comro misro, jus duren sakinah, sate padang, cwie mie, kerak telor, otak-otak, bebek kaleyo, soto mie bogor, bakso tanah tinggi, somay bandung, es podeng, pkoknya banyak deh... Nyobain soto mie, bakso, kerak telor, masakan sisca suwitomo n jus duren. Tadinya pengen beli somay bandung, tapi ampun deh antrinya.. tambahan jam 4 sore dsana itu masih panas cuacanya. Maklum konsep outdoor, jadi ga bisa makan lama2, bisa meleleh kepanasan. Seharusnya kalau kesana enaknya malem biar adem.
     Disana kita harus menukarkan uang dengan pecahan gulden, kayak uang monopoli. Buat ditukar dengan makanan yang kita mau beli. Kalau masih ada sisa, bisa ditukar kembali dengan uang cash. 
Unik ya bentuknya, serasa kembali ke jaman kolonial.


Untuk JFFF kali ini, sepertinya lebih banyak pameran batik. Kosmetik juga sedikit, hanya ada PAC. Tahun lalu ada Caring, Biokos, Sariayu n Rudi Hadisoewarno dan biasanya diskon 20%. Biasanya borong kosmetik di event ini, tapi berhubung hanya ada Pac, gak jadi deh... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar