Senin, 01 Oktober 2012

Awal yang indah

Udah lama gak ngisi blog, sebenernya banyak yang ingin ditulis. Salah satunya gw akan segera menikah, ya.. menikah! Ga nyangka kan? di penghujung 2012 Allah mengabulkan doa tentang salah satu keinginan untuk segera menikah. Alhamdulillah..

Calonnya? juga ga disangka2... yang jelas bukan dengan orang yang pernah menyakiti dan mengkhianati. Jujur kalo inget yg kmaren itu gw masih sakit hati, udah gitu si mantan ga mau ngaku, mempertanyakan apa alasan gw menuduh selingkuh, pake alasan bertele-tele, udah jelas padahal dia mencoba berpaling ke wanita lain, tapi ujung2nya di depak juga tuh (kasian deh lo..). Sampe gw browsing nih pengertian selingkuh menurut kamus besar bahasa Indonesia yaitu : tidak jujur, tidak berterus terang alias menyembunyikan sesuatu utk kepentingan sendiri, curang. Nah selama ini dia ga jujur bilang ga ada apa2, ahh.. basi! udah deh gw ga mo bahas tu orang lagi. udah tutup buku.

Sekarang bahas calon yg skarang aja yaa.. :) sbenernya gw juga nyangka bakalan ktemu lagi ama dia, scara dulu gw sempat meninggalkannya, tapi sahabat gw (Arien) meyakinkan lagi kalo kita sebenernya masih bisa kembali, karena kduanya masih single dan kayaknya masih ada rasa. Awalnya gw udah males ketemuan, tambahan abis disakitin itu perasaan gw lagi galau berats.. jadi gw coba berteman aja dulu.

Beberapa kali datang kerumah, orangtua juga sepertinya ikut senang dan setuju gw sama dia. Oiya dia yg dimaksud ini dulu temen kuliah di Perbanas, sama-sama 1 angkatan, seumuran pula, cuma beda 4 hari. Namanya mr.D :) kita berhubungan lagi seperti biasa, nanya kabar, bbm-an kadang dia kerumah ngobrol ama ortu. Jujur gw masih berusaha meyakinkan perasaan, takutnya hanya sebagai pelarian akibat disakiti, jadi butuh beberapa saat buat memikirkan kembali sambil minta petunjuk-Nya.

Bismillah.. Jika memang ini yang terbaik mohon dimudahkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar