Minggu, 07 Oktober 2012

Oktober ceria

Kadang kalo dipikir2, gw masih suka ga percaya, ternyata bisa secepat ini prosesnya. Mungkin ini yg dinamakan petunjuk-Nya dan dimudahkan prosesnya. Kayaknya masih seblulan yg lalu gw drop ke titik terbawah akibat perselingkuhan mantan, Allah langsung menggantinya dengan yg lebih baik. 

Setelah beberapa kali dia datang kerumah dan ortu pun mulai mempertanyakan keseriusannya, akhirnya dia berani langsung membawa keluarganya untuk sowan kerumah. Kita ga ada proses yang namanya jadian or pacaran, smua ngalir bgitu aja. Keluarganya datang untuk berkenalan, sebagai tanda dia emang serius. Mereka bilang rencana akan melamar pada 10 November 2012 mendatang. Cepet banged kan? Padahal gedung dan rencana menikah tanggal berapa juga belum tau. Tapi dari situ kita mulai berusaha n browsing2 cari tempat dan tanggal menikah. 

Mulailah pencarian dilakukan, ngumpulin daftar WO, mendatangi gedung-gedung yg available. Jujur gw ragu dapet di tahun ini juga, karena udah mepet waktunya. Ternyata ada beberapa tempat yg masih available sampai desember 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar