Selasa, 09 Oktober 2012

Proses pencarian dimulai

Proses mencari dan menentukan tempat, tanggal dan WO cukup melelahkan. Kita mencari yang masih bisa tahun ini juga, di bulan Desember. Ampir tiap wiken dan pulang kerja kalo sempat kita jalan berdua, bener2 nyari sendiri. 

Pertama-tama kita datangin sportclub kelapa gading, bagus tempatnya, ada yg indoor dan outdoor. Sempet kepikiran buat bikin outdoor, beda gitu.. tapi berhubung kalo bulan Desember musim hujan, kita ga berani. Di gedungnya sendiri menyediakan beberapa tempat sesuai kapasitas undangan. Bulan Desember juga masih ada yg kosong untuk tgl 1 desember dan 8 desember. Tempat bagus, tapi ternyata cateringnya harus dari mereka, ga bisa dari tempat lain, plus untuk gaun resepsi harus cari vendor lain, jadi enggak all in one mereka nanganin. Kita sempet pikir2 dulu dan nitip tgl.

Kedua, ke gading Marina, tempatnya lebih luas, harga juga lebih murah, masih tersedia untuk yg bulan Desember. Awalnya kita tertarik. Tapi seperti yg pertama, mereka tidak menangani all in one, jadi memilih rekanan catering dan dekor dari mereka. Ga bisa dari tempat lain, dikenakan charge. Soalnya kita ada rencana untuk menggunakan jasa WO yg full paket, tapi ternyata bukan rekanannya gading marina.

Ketiga, mesjid Al Musyawarah, tempat masih tersedia bulan Desember, rekanan vendornya juga macem2 dan bagus2 pilihannya. Tadinya sempet mau dsini, mau pilih malam hari, biar ga terlalu panas, soalnya semi outdoor gitu tempatnya. Tapi berhubung undangannya banyak yg non muslim, jadi diputuskan untuk di gedung aja jangan di mesjid.

Keempat, gedung bea cukai Rawamangun. Dari dulu gw emang pengen menikah dsini, hehehe.. enak parkirnya luas dan gedungnya pun lumayan. Sempet telpon ke pengelolanya tapi katanya full sampe pertengahan 2013, hadooh... gile yee peminatnya byk bnerrr.. 

Ternyata nyari tempat dan telpon sana sini, bener2 menguras tenaga dan pikiran, berasa pegel-pegel dan mulai sutris..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar